Download Livery Bussid

FAST DOWNLOADads
Download
Selamat tiba di blog aku dan banyak terimakasih telah mngunjungi blog aku mudah2an livery yang aku sajikan menciptakan agan2 bahagia memakainya dan apabiala agan2 mau mngeditnya kembali  sialhkan menyerupai menambah goresan pena atu apa yang penting sewajarnya  dan kalau memang mau berkreasi itu lebih baik edit sesuka hati tetapi tidak menghilangkan kreasi orang lain dan yang lebih baik lagi menciptakan ulang dari polosan itu lebih baik sebab kita tidak menghilangkan hasil kreasi orang lain sebab kita saling menghargai itu lebih baik dan aku sengaja menciptakan livery ini semata2 tidak merusak kreasi ornag lain sebab berdasarkan aku kalo aku melaksanakan itu kadang merasa tidak lezat sebab mencurat coret kreasi orang lain dan para agan2 yang suka dengan livery bikinan aku kita dapat saling bertukar pikiran dan saling menghormati untuk tidak mengobarak ngabrik liverynya.
Sekali lagi aku minta maaf dan mohon masukannya apabila banyak kekurangannya.

Nb : livery yang blum teruplod klik di sini
Dan yang mau livery EBS klik di sini
Yang biasa kin livery kalo mau efec 3dnya klik di sini

Terimakasih... Semoga bermanfaat.

Cara download
1. Cari gambar yang mau di download
2. Tekan gambar atau klik kiri kalo di pc
3. Download gambar atau simpan gambar
Selesai donwnload silahkan pasang di game bussidnya sudah di pastikan filenya png bukan jpg.












































































































3


























FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post